Blog Archives

Langkah-Langkah Install Active Directory

Nih ilmu gw taruh disini aja deh,.. biar bisa sharing juga,.. berikut adalah langkang-langkah menginstall active directory pada windows serer 2003 Advertisements

Posted in .NET, Network, OS

EASEUS data recovery wizard professional

perlu dicatet nih,… tools untuk ngebalikin data dari harddisk yang ke format,.. asal aja waktu memformat gak make lowlevel atau format-format yang lama

Posted in OS
Branbench.com Certified
VB.Net Fundamental

RDBMS Developer

Win XP Fundamentals

Networking Concept

Html 3.2

c sharp is cool

Network Security

MS Sharepoint Portal Certifiedl
RMHD.wordPress.com
Blog Stats
  • 9,691 hits
Top Clicks
  • None
Hari-hari ngepost
December 2017
M T W T F S S
« Aug    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031