Monthly Archives: June 2007

Simple Wizard

yoi,.. gw coba nulis yang namanya make component Simple Wizard,.. sapa tau aja tulisan gua bakal kepake lagi nanti ama gua sendiri,.. amin. kalo loe mau make tulisan gua nggak papalah,.. Simple wizard…. gua dapetin nich komponen dari hasil penelusuran

Posted in Uncategorized

Dock-Panel at least,.. she sharp!!!

saat bikin skripsi menggunakan component dock-panel punya weifenluo (this component can be found at sourceforge.net) gua develop make vb.net dan astaga ketika gua nyoba itu component di pertengahan development ternyata,.. bukannya nggak ngedukung,.. cuma ada beberapa inheritance milik form yang

Posted in .NET
Branbench.com Certified
VB.Net Fundamental

RDBMS Developer

Win XP Fundamentals

Networking Concept

Html 3.2

c sharp is cool

Network Security

MS Sharepoint Portal Certifiedl
RMHD.wordPress.com
Blog Stats
  • 9,637 hits
Top Clicks
  • None
Hari-hari ngepost
June 2007
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930