Dock-Panel at least,.. she sharp!!!

saat bikin skripsi menggunakan component dock-panel punya weifenluo (this component can be found at sourceforge.net) gua develop make vb.net dan astaga ketika gua nyoba itu component di pertengahan development ternyata,.. bukannya nggak ngedukung,.. cuma ada beberapa inheritance milik form yang gak bisa di apply oleh dock panel ini,.. gila!!! pas gua coba pake c# ternyata ngedukung penuh modifikasi form lewat designer,.. dan mau tau?! gua harus nyusun program ulang dengan bahasa yang belum gua pernah pake sama sekali yaitu dia sangat jelas !! yes she sharp. oleh karena itu,.. gua ngoprek c# inheritance nya cuma make titik dua sich,.. cuma,.. gila bener event handler nya!!!! tau dech,.. gua pengen nyobain c# lagi,.. mudah-mudahan ni project bakalan kelar,… soalnya kaloo nggak kelar-kelar,.. busyet,.. bisa kagak lulus gua,… jadi macan kostan karena nggak kuat jadi macan kampus udah banyak macannya,… hehehehe

Posted in .NET

Leave a Reply

Branbench.com Certified
VB.Net Fundamental

RDBMS Developer

Win XP Fundamentals

Networking Concept

Html 3.2

c sharp is cool

Network Security

MS Sharepoint Portal Certifiedl
RMHD.wordPress.com
Blog Stats
  • 9,637 hits
Top Clicks
  • None
Hari-hari ngepost
June 2007
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
